10 Oktober 2005

Dishwalla

Dishwalla, rock band yang udah aktif mulai tahun 1990. Well? hits seperti Somewhere In The Middle yang punya ritme catchy, trus Every Little Thing yang menurut saya lagu ini paling enak didengar..

Dulu saya punya salah satu albumnya Dishwalla, gara2 sekitar tahun 1996 saya liat acara musik ROCK SHOW di Channel [V] diputer video musik Dishwalla yang judulnya Counting On Blue Cars..kesan yang pertama saya tangkap adalah wow, hentakan beat dan iramanya bikin kuping harus selesai dengerin lagunya..dari situ saya bergegas ke toko CD untuk mencari albumnya. Dan sayangnya saya tidak mendapatkan album yang berisi lagu tersebut..hiks, tetapi saya malah mendapatkan album keduanya ..ada lagu Once In A Lifetime..gila!! saya langsung berpikir gila!! udah lama saya gak denger musik seperti ini!, saya terus terang terkejut kenapa grup musik yang menurut saya bagus pada saat itu kurang terdengar gaungnya, okelah saya memang ingat ketika tahun 96 saya pernah membaca satu majalah remaja dan disitu memang diulas mengenai grup musik ini, tapi kenapa sulit sekali mencari album2nya?

oke, terlepas dari sulitnya mencari album Dishwalla..lagi2 saya termasuk telat untuk mereview, niatan saya mereview sebenarnya tidak lepas dari ketidaksengajaan saya mendengarkan koleksi MP3 saya...yang tersimpan dalam CD Case..dilantai gudang khusus komputer dilantai 3..buset....kasian...saya langsung terperanjat ketika sedang iseng explore masing2 CD dan melihat ada direktori file DISHWALLA...alamak..yang pertama saya pikirkan adalah dasar bego..padahal ini kan salah satu band favorit lu juga ndul...

langsung saya masuk ke website resmi Dishwalla untuk mencari informasi lebih lanjut dan lagi2 saya terkejut...mereka udah mau mengeluarkan album baru lagi? judul album DISHWALLA, kesannya sih mereka ingin me-reintroduksi lagi eksistensi mereka dengan meluncurkan album yang self titledi tersebut. Saya berkesempatan untuk mendengarkan satu hits dari mereka, yakni COLLIDE..well lagi2 kuping saya terus dibuat penasaran dan sepertinya diwajibkan untuk mendengarkan satu lagu penuh..entahlah baru satu lagu yang saya dengarkan tapi saya sudah bisa sedikit menebak ritme musik mereka dalam album barunya akan seperti apa..post grunge/rock

okelah, saya harus mencari dulu album tersebut dan melakukan review pada posting blog berikutnya..

Tidak ada komentar:

Does How You Dress and Look Impact Your Career? Sadly, Yes

Ada artikel bagus tentang istilah : DRESS FOR SUCCESS.. : Years ago I worked on the shop floor of a manufacturing plant. I had worked my w...