31 Desember 2006

New Year, The Reborn

31 Desember 2006 bisa jadi menjadi hari yang paling saya benci. Mengapa? sistem telekomunikasi operator GSM saya (TelkomSel) sama sekali tidak dapat berfungsi. Praktis, handphone saya selama satu hari penuh hanya berfungsi sebagai "pager". Membalas SMS dan menelepon tidak dapat saya lakukan melalui handphone saya. Yang aneh adalah, teman - teman saya yang tidak menggunakan operator GSM TelkomSel tidak mengalami hal yang sama seperti saya. Mereka tetap dapat berkomunikasi seperti biasa. Yah, beginilah jika kita menggunakan barang ber-plat merah...memang ia yang terbesar tetapi mengenai pelayanan "tidaklah besar".

Meskipun demikian, saya sangat menantikan pergantian tahun 2006 ke 2007 dengan biasa - biasa saja. Tidak turut larut dalam "euforia komersil", mengikuti tren meniup terompet di jalanan, berkeliling kota dan sebagainya. Bagi saya, hal - hal seperti itu "useless"...tidak ada manfaat sama sekali. Apa yang membedakan malam tahun baru dengan malam biasa? tidak ada...lalu mengapa malam tahun baru harus diberlakukan secara istimewa?

Selamat Tahun Baru 2007...

Tidak ada komentar:

Does How You Dress and Look Impact Your Career? Sadly, Yes

Ada artikel bagus tentang istilah : DRESS FOR SUCCESS.. : Years ago I worked on the shop floor of a manufacturing plant. I had worked my w...