05 Mei 2006

iBlog

sudah hampir satu bulan saya menggunakan fasilitas blog dari iBlog.com, dan ternyata apa yang pernah saya selalu takutkan muncul..entah kesalahan dari server internet provider saya atau memang server iBlog.com sendiri, blog saya berantakan..tidak bisa diakses dan bahkan tidak dapat saya atur melalui user access-nya.

dahulu, alasan saya meninggalkan fasilitas blogspot.com ini karena kecepatan aksesnya. Kini baru saja saya mencoba untuk melihat kembali (sambil nostalgia hehehe) ternyata akses membuka blogspot.com sangat cepat bahkan lebih cepat dari biasanya.

saya belum tahu apakah saya akan kembali mempergunakan fasilitas blog di sini, tapi mungkin akan saya pikirkan mengenai hal itu. Banyak yang ingin saya tulis di blog saya, tapi apa daya iBlog.com sampai detik ini pun masih mengeluarkan pesan error : "Fatal Error : could not fetch articles"..
.

Tidak ada komentar:

Does How You Dress and Look Impact Your Career? Sadly, Yes

Ada artikel bagus tentang istilah : DRESS FOR SUCCESS.. : Years ago I worked on the shop floor of a manufacturing plant. I had worked my w...