10 Mei 2006

Raising Waylon

sekitar pukul 5 sore saya iseng menonton saluran HBO dan sedang diputar sebuah film yang saya sendiri tidak tahu apa. Biasanya, saya hanya "surfing" saluran - saluran film seperti HBO, CineMax dan STARMovies..tidak lebih dari 2 menit saya pasti langsung mengganti saluran..dan begitu seterusnya. Tetapi kali ini berbeda, film yang sedang saya tonton menarik perhatian saya dan saya mengkonsentrasikan diri saya untuk mengerti film tersebut.

film drama/komedi, tentang orang tua asuh anak berumur 9 tahun bernama Waylon. Lucunya, bapak dan ibu angkat ini dulu pernah punya "relationship" dan kini mereka harus mengasuh anak serta berperan seperti orang tua. Julie (Poppy Montgomery) dan Reg (Thomas Gibson) menurut saya memainkan perannya dengan sangat baik sekali. Awalnya keduanya saling tidak menyukai dan sampai pada akhir cerita mereka (well you know the happy ending movies right?) secara jujur saling mencintai, tapi hold on for one moment! bukan bagian itu yang ingin saya ulas (hehe..).

intinya, mengasuh/membesarkan anak merupakan hal tersulit tetapi merupakan satu hak istimewa bagi orang tua. Menjadi orang tua bukan karena pilihan, tetapi karena pantas menjadi orang tua.

well..sooner or later we're going to be a parents right? are we ready to be the one?

1 komentar:

Johanamay mengatakan...

*gubraks*...
Mendarat tak sengaja ke sebuah blog...yang dipilih secara acak...

hehehhee

just wanna dropin by and say "Hello"

Does How You Dress and Look Impact Your Career? Sadly, Yes

Ada artikel bagus tentang istilah : DRESS FOR SUCCESS.. : Years ago I worked on the shop floor of a manufacturing plant. I had worked my w...