07 Mei 2006

Another freakin' boring day..

another freakin' boring day..every saturday night i always do the same thing, browsing, write e-mail, watching movies and eat a lot. Why am i doing this? is it possible that i might be in stress? or maybe just another lame day?

speak of the devil..malem minggu sepertinya jadi malam yang "wajib" istimewa, malam minggu identik dengan berpacaran, ya saya rasa begitu. Ini akhirnya jadi pertanyaan bagi saya, mengapa harus begitu? sejak kapan malam minggu (sabtu malam) diproklamirkan sebagai hari pacaran?. Seringkali saya memperhatikan jika di malam sabtu, banyak teman - teman saya hampir selalu melakukan "ritual" sebelum pergi menjemput pasangan mereka. What happened?

hari Sabtu memang seperti hari yang paling ditunggu - tunggu, bagi setiap orang. Tapi tahukah anda? Sabtu atau Sabatto atau Sabbath berasal dari bahasa Hebrew yang kurang lebih artinya adalah "rest", di mana pada hari tersebut Tuhan menciptakan manusia pada hari keenam yaitu Sabbath dan pada hari ketujuh Tuhan istirahat setelah menyelesaikan semua ciptaannya sehingga di namakan Holy Day (yang sering diartikan libur, sehingga hari Minggu diartikan sebagai hari libur -- holyday).

pada intinya tidak ada hubungannya sama sekali (hahaha), sejujurnya bagi saya Sabtu malam memang hari yang selalu saya tunggu karena pada hari itu saya bisa dengan leluasa beristirahat setelah 6 hari melakukan aktifitas dan bukan (saya tegaskan lagi) untuk melakukan "ritual" pacaran. Well, bagi saya istirahat lebih penting daripada berpacaran, tetapi bukan berarti saya menolak/membenci orang - orang yang berpacaran pada hari Sabtu, saya hanya berpendapat berpacaran bisa hari apa saja..sedangkan untuk istirahat, memanjakan diri sendiri ya pada hari Sabtu!.

Tidak ada komentar:

Does How You Dress and Look Impact Your Career? Sadly, Yes

Ada artikel bagus tentang istilah : DRESS FOR SUCCESS.. : Years ago I worked on the shop floor of a manufacturing plant. I had worked my w...