06 Mei 2006

She's Back...


today i just spoke with my "past"..her name is "rose". Once, i had my feeling to her and i don't know why we weren't attached..and i felt very sorry about it. I really don't know why i wasn't brave enough to say that i liked her, maybe i'm the dumbest person ever alive.

...agak sedikit seneng juga tadi kita bisa bicara dalam waktu yang lama, banyak tahu mengenai kesibukan - kesibukan dia dan everything else about her. Damn..i miss those days!. Saya akui bahwa dia memang wanita yang benar - benar menarik dan pintar, entah kenapa ketika saya berhadapan dengan dia (dulu) always feel happy. Banyak temen kuliah dulu yang mendorong saya untuk segera berkomitmen dengan dia, tapi entah kenapa saya tidak melakukan hal tersebut.

...rasa senang bisa berbicara lagi dengannya tidak berarti perasaan lama saya kembali menggebu - gebu, saya akui perasaan itu "masih ada" dan sampai saya menulis di blog ini..belum saya pikirkan untuk kembali untuk "relight the passion" (if i might say it)..foto yang saya pampang baru saja saya dapatkan dari dia dan..she's very very pretty now (sengaja saya kaburkan supaya identitasnya tetap terjaga), saya terhenyak ketika melihat fotonya untuk pertama kalinya dalam 6 tahun saya kehilangan kontak dengan dia.

...i don't know about my feeling about her right now. She have her own life and i have mine, so hopefully we could live our own life happily. Chris Martin once said : "when you lose something you cannot replace, when love someone but it goes to waste..could it be worse?"...yes Martin..now i know that...

Tidak ada komentar:

Does How You Dress and Look Impact Your Career? Sadly, Yes

Ada artikel bagus tentang istilah : DRESS FOR SUCCESS.. : Years ago I worked on the shop floor of a manufacturing plant. I had worked my w...