09 Juli 2006

The Food Rumble

Awalnya hanya berpikiran iseng saja, tapi tiba - tiba jadi terus menjadi pikiran yang mengganggu...kenapa tidak saya coba untuk menulis tentang tempat makan yang pernah saya coba?. Saya dan teman baik saya, Yessy, sering melakukan 'Food Adventure' di Jakarta. Okelah, saya tau kekurangan kami adalah kami jarang mencoba makanan yang dijual di kaki lima (kecuali daerah Menteng) tapi setidaknya tempat makanan yang pernah kami coba untuk masalah harga tidak mahal dan bukan bertipikal 'fancy restaurant' just 'plain restaurant'.

Untuk saat ini, belum satu artikel yang saya tulis di sini tapi dalam waktu dekat saya dan teman saya akan coba melebur otak kami untuk memberikan rekomendasi tentang makanan di Jakarta.


Tidak ada komentar:

Does How You Dress and Look Impact Your Career? Sadly, Yes

Ada artikel bagus tentang istilah : DRESS FOR SUCCESS.. : Years ago I worked on the shop floor of a manufacturing plant. I had worked my w...