13 Oktober 2006

Pemadaman Listrik di Jabotabek Mulai Hari Ini

JAKARTA, JUMAT - Rencana pemadaman listrik di sebagian wilayah Jabotabek pada Kamis sore ternyata mundur menjadi Jumat (13/10) mulai pukul 11.00 WIB.

Juru bicara PT PLN (Persero), Muljo Adji, di Jakarta, Kamis (12/10) malam mengatakan, wilayah pemadaman meliputi Bogor, Cibinong, Pegangsaan, Plumpang, Manggarai, Taman Mini, dan Marunda. "Pemadaman ini dikarenakan habisnya BBM di PLTGU Muara Tawar akibat tanker pengangkutnya mengalami kerusakan," ujarnya.

Muljo mengatakan, kapal tanker pengganti baru datang pada Jumat (13/10) pagi pukul 08.30 WIB, sehingga pemadaman tidak bisa dihindari.

Sebelumnya, PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang akan mengupayakan tidak ada pemadaman listrik di wilayahnya dengan melakukan pengalihan jaringan.

Manajer Humas PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang PLN, Azwar Lubis, di Jakarta, kemarin mengatakan pengalihan tersebut diambil dari jaringan yang masih tersedia. "Tapi, memang penyediaannya tidak bisa bersifat permanen, tergantung berapa besar yang bisa disediakan jaringan lain," katanya.

Sumber: Antara / KOMPAS CyberMedia
Penulis: Ima

===

Komentar saya : "PLN masih saja terus mematikan urat nadi kehidupan moderen dengan tindakan ketidakprofesionalan mereka. Kalo pasokan macet bukankah sebagai satu perusahaan besar seharusnya mereka punya PLAN B??? ... lucunya, mereka selalu menaikkan biaya berlangganan dengan alasan penyesuaian ... sekarang kemana saja uang yang saya bayar tiap bulan itu?? untuk membiayai para pejabat PLN main GOLF???, semoga Tuhan mengutuk kalian..."

Tidak ada komentar:

Does How You Dress and Look Impact Your Career? Sadly, Yes

Ada artikel bagus tentang istilah : DRESS FOR SUCCESS.. : Years ago I worked on the shop floor of a manufacturing plant. I had worked my w...