12 Oktober 2006

Presiden Bush Singgah di Istana Bogor

BOGOR, WARTA KOTA- Presiden Amerika Serikat George W Bush dikabarkan akan berkunjung ke Istana Bogor November 2006. Presiden George Bush yang dijuluki sebagai presiden gemar perang itu akan singgah selama enam jam di Istana Bogor bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono usai pertemuan APEC di Vietnam akhir November 2006.

Meski kunjungan tersebut hanya enam jam, tetapi Pemerintah Kota Bogor dibikin repot. Pemkot terpaksa mencairkan dana Rp 6 miliar untuk menyambut orang kuat dunia ini.

Menurut Sekretaris Daerah Kota Bogor Dody Rosadi, kedatangan Bush ke Bogor merupakan suatu kebanggaan. Oleh karena Pemkot Bogor siap membantu penyambutan. "Dalam rapat paripurna, kalangan DPRD menyetujui anggaran Rp 6 miliar untuk menyambut kedatangan Presiden Bush," katanya.

Tapi seorang staf Istana Bogor bernama Muhammad (35) Rabu (11/10) kemarin menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada persiapan khusus di lingkungan istana untuk menyambut kedatangan Bush. Hanya saja, selokan dan pepohonan mulai ditata. Bahkan beberapa bagian gedung istana dicat ulang.

"Belum ada persiapan khusus terkait dengan kedatangan Presiden Bush ke Istana Bogor. Ini hanya kegiatan biasa, mengecat gedung dan bersih-bersih," ujar Muhammad. (akn)


Sumber: Warta Kota

===

Komentar saya : Semoga PEMKOT BOGOR bisa mengantisipasi demonstrasi massa mengecam Bush. Bush merupakan "langganan" demonstrasi di Jakarta (bukan Indonesia, karena Indonesia bukan cuma Jakarta). Saya benar - benar berharap bahwa masyarakat kita tidak "buta" untuk melakukan kerusuhan/anarkisme pada saat Bush datang ke Bogor (bukan Indonesia, karena Indonesia bukan cuma Bogor).

1 komentar:

AryaNst mengatakan...

TOLAK BUSH DI BOGOR!! MWAHAHAHAHA! Awas aja kalau datengnya pas gua di Jerman. Tahu dia bakal gua demo abis-abisan si monyong satu itu...

Does How You Dress and Look Impact Your Career? Sadly, Yes

Ada artikel bagus tentang istilah : DRESS FOR SUCCESS.. : Years ago I worked on the shop floor of a manufacturing plant. I had worked my w...